Lifestyle

Super Ramah, Raffi Ahmad Balas Satu Untuk Satu Ribuan Pesan WhatsApp Berisi Ucapan Ulang Tahun

Kertasleces.co.id – Raffi Ahmad dikenal mempunyai sikap yang ramah pada semua orang tanpa pandang status. Tapi siapa sangka, keramahan itu juga ia lakukan lewat arahan WhatsApp.

Seperti yang digunakan diketahui, Raffi Ahmad baru sekadar berulang tahun ke-37 pada 17 Februari kemarin. Sebagai pesohor tanah air, tentunya ia kebanjiran ucapan selamat dari orang-orang.

Dalam acara FYP, Raffi Ahmad mengaku mendapatkan sampai 3.500 instruksi berisi ucapan selamat lewat WhatsApp. Menariknya, pada berada dalam kesibukan ia membalas arahan yang dimaksud satu per satu.

“Semua dibales, kurang lebih besar 3.500 WA pribadi ya,” ungkap Raffi Ahmad, dikutipkan Rabu (21/2/2024).

Tak cuma membalasanya satu per satu, Raffi Ahmad juga tak meng-copy paste balasannya.

“Itu semuanya satu per satu aku bales, ada yang dimaksud aku jawab pakai voice note ada yang digunakan aku ketik, dan juga itu enggak di-copy paste. Jadi gue terus-menerus balas satu per satu,” terangnya.

Tapi gara-gara membalas arahan WhatsApp satu per satu, sang istri Nagita Slavina sampai mengeluh. alasannya Raffi Ahmad jadi terkesan abai ke orang-orang di tempat sekitarnya lantaran terlalu sibuk membalas pesan.

“Raffi memang benar balasin semua tapi orang di dalam sekitarnya dicuekin. Jadi ia nih kalau lagi sejumlah orang rama-ramai kayak kemarin di area rumah, lihatnya begini terus (ngetik pada HP) ngebalasin orang tapi orang dalam sekitarnya enggak diajak ngobrol,” ujar Nagita Slavina.

Perihal membalas pesan, sikap Nagita Slavina memang sebenarnya berbanding terbalik dengan Raffi Ahmad. Ia mengaku memang sebenarnya tidak tipe orang yang mana rajin membalas arahan dan juga lebih banyak senang berinteraksi atau ngobrol secara segera dengan orang-orang di tempat sekitarnya.

Related Articles

Back to top button