Lifestyle

Syahrini Tenteng Tas Segede Gaban Merek The Row pada Singapura, Ternyata Harganya Setara 3 Motor Honda BeAT

Kertasleces.co.id – Syahrini tampaknya sedang menikmati waktu liburan di area Singapura. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram istri Reino Barack tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini mengunggah beberapa foto pada waktu berada dalam berada dalam Singapura. Ada juga potretnya pada waktu berada dalam di mobil.

Di penghujung bulan Januari, dengan mengucap syukur alhamdulillah,” tulis @/princessyahrini dikutipkan Mingguan (28/1/2024).

Pelantun lagu Sesuatu itu tampil cukup nyentrik di beberapa fotonya. Ia terlihat mengenakan outfit berwarna earth tone, yaitu kerudung, kemeja, celana, syal berwarna cokelat.

Pakaian yang dimaksud dipadukan oleh Syahrini dengan kacamata lalu sepatu berwarna hitam. Ia juga tampak menenteng tas berukuran cukup besar ketika berfoto-foto di tempat Singapura.

Setelah ditelusuri, tas yang disebutkan rupanya merupakan produk-produk keluaran brand The Row, merek fesyen mewah selama Amerika milik Mary-Kate lalu Ashley Olsen.

Melansir dari unggahan Instagram @/fashion__selebriti, tas berjenis Soft Margaux 15 Bag in Suede warna mocha itu dibanderol dengan tarif 4.550 US Dollar atau setara Rp70.575.000.

Mengetahui tas tentengan kakak Aisyahrani ini begitu fantastis, bahkan setara dengan nilai tukar 3 unit kendaraan beroda dua motor Honda BeAT, warganet pun melontarkan beragam komentar.

Trendsetter di dalam Indonesia nih,” komentar warganet.

Baru tahu merek ini, tapi bagus ya,” ujar warganet lain.

Brand ini banyak dipakai seleb atau model di area Luar Negeri. Artis Indonesia belum banyak yang dimaksud pakai. Brand ini punya aktris kembar Mary Kate kemudian Ashley Olsen,” imbuh warganet lain.

Brand favoritnya old money. Soalnya desainnya enggak berisik kayak berbagai logo brand gitu,” imbuh lainnya.

“MasyaAllah. Nanti akan ada banyak yang mana pakai juga,” tulis warganet lainnya lagi.

Sebentar lagi banyak yang pakai tas ini. Inces selalu terdepan,” komentar warganet lain.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button