Lifestyle

Tabiat Teuku Ryan Berubah Drastis Jadi Begini Usai Nikah, Ria Ricis sampai Ngomel

Kertasleces.co.id – Ayah mertua Ria Ricis sempat memuji anaknya, Teuku Ryan, sebagai sosok penurut untuk orang tua. Hal ini disampaikan Teuku Rustam Efendi di dalam kanal YouTube Oki Setiana Dewi sebelum anaknya menikah dengan Ricis.

“(Rustam bilang) ‘Ryan jangan merokok’, nggak merokok dia, padahal teman-temannya yang dimaksud lain merokok. Dia patuh lalu tanggung jawab,” ucap Rustam, diambil pada Akhir Pekan (4/2/2024).

Tak hanya saja itu, Rustam juga masih berpartisipasi mengontrol jam waktu malam anak-anaknya. Misalnya hanya Ryan yang dimaksud secara langsung dihubungi kalau belum pulang sampai pukul 22.00.

Keluarga Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)
Keluarga Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)

“Kalau sudah ada di dalam menghadapi jam 10 itu terus telepon, ‘Ryan dalam mana?’ (Ryan menjawab) ‘Lagi duduk-duduk dulu, habis berkumpul’. (Rustam bilang lagi) ‘Jam 11 pulang’. Jam 11 tek telah bunyi pintu pagar, ia pulang,” ujar Rustam.

Namun sikap Ryan yang mana selalu pulang tepat waktu ini tampaknya tak lagi terjadi pasca menikah dengan Ria Ricis. Hal ini terlihat dalam salah satu konten mereka itu pada waktu Ricis sedang mengandung.

Di konten yang mana diunggah ulang oleh akun TikTok @d.pariban, Teuku Rushariandi memohonkan maaf terhadap sang istri dikarenakan banyak pulang larut tiada sesuai jam yang digunakan dijanijkannya.

“Aku minta maaf ya, kalau misalnya aku pulang telat, pulang berada dalam malam,” kata Ryan yang dimaksud dijawab dengan cukup jutek oleh Ricis.

“Kenapa harus minta maaf?”

“Ya kan nggak enak. Kamu nanyain, ‘Pulang jam berapa?’ Aku janjinya jam segini, eh ternyata nyampenya telat,” jawab Ryan.

Ricis pun bergegas mengultimatum sang suami, “Makanya jangan dijanjiin, aku nggak bisa jadi dijanjiin.”

Menurut Ricis, dirinya adalah sosok yang mana terus-menerus memegang janji, termasuk jikalau Ryan mengaku akan pulang pada jam tertentu. Ricis rupanya tambahan nyaman apabila Ryan tidak ada menjanjikan apapun ketimbang pada akhirnya diingkari. Sementara Ryan berkilah hanya saja ingin menenangkan hati sang istri dengan berjanji segera pulang.

Related Articles

Back to top button