Teknologi

Tablet Gahar Xiaomi Pad 7 Meluncur Akhir Februari?

Kertasleces.co.id – Xiaomi diperkirakan sedang menggarap tablet baru yang akan segera dirilis. Rumornya, perangkat ini mencakup Xiaomi Pad 7 serta Xiaomi Pad 7 Pro.

Hal ini dibocorkan oleh tipster populer Digital Chat Station. Ia mengaku kalau tablet Xiaomi ini akan diperkuat prosesor premium Snapdragon 8 series.

Disebutkan pula kalau tablet itu menggalang charger dengan kecepatan hingga 100W. Meskipun bocoran sebelumnya dari sertifikasi 3C mengatakan charger 120W yang akan menjadi penerus Xiaomi Pad 6 Pro.

Adapun nomor kode tablet baru Xiaomi ini yakni 24018RPACC serta 24018RPACG, sebagaimana diambil dari Notebook Check, Rabu (24/1/2024).

Rincinya, salah satu tablet ini akan diperkuat prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Sedangkan perangkat lainnya disokong Snapdragon 8 Gen 3 dengan layar berjenis OLED.

Snapdragon 8 Gen 2 memang benar tiada secepat proseosor Gen 3. Namun chipset ini tetap saja lebih banyak baik melebihi Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang tersebut ada di tempat Xiaomi Pad 6 Pro lalu Xiaomi Pad 6 Max.

Bocoran sebelumnya mengungkapkan kalau Xiaomi Pad 7 Pro akan dirilis April dengan nomor kode 24018RPAC. Ada kemungkinan juga kalau perusahaan dengan syarat China yang dimaksud merilis tablet dengan spesifikasi tinggi bernama Xiaomi Pad 7 Max.

Sementara dalam Indonesia, tablet yang digunakan hadir adalah Xiaomi Pad 6. Peralatan itu juga dipastikan akan mendapatkan sistem operasi HyperOS, pengganti MIUI.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button