Otomotif

Tajir Melintir bak Sultan, Reino Barack Enggan Koleksi Mobil Mewah, Alasannya Masuk Akal

Kertasleces.co.id – Reino Barack, suami penyanyi kondang Syahrini, dikenal sebagai pelaku bisnis muda sukses yang digunakan mewarisi bakat perusahaan sang ayah, Rosano Barack.

Berkat ketekunannya, Reino Barack pada saat ini sudah ada mempunyai beberapa industri yang mana bergerak pada bidang media, kuliner hingga properti.

Dari hasil bisnisnya, ia disebut-sebut mempunyai kekayaan yang tersebut fantastis. Bahkan ada rumor kalau dirinya bisa jadi memberikan uang bulanan untuk sang istri Syahrini sebesar Mata Uang Rupiah 3 miliar.

Meski tajir melintir bak sultan, Reino ternyata justru enggan mengoleksi mobil mewah. Justru ia memilih mengoleksi mainan daripada mobil mewah.

Hal ini diungkapkannya di acara Hitam Putih di dalam Trans7, ketika Deddy Corbuzier bertanya tentang koleksi barang-barang mewahnya.

“Nah lu koleksi apa?” tanya Deddy.

“Ya koleksi mainan,” jawab Reino sembari tertawa.

Ia menjelaskan kalau mainan bukanlah koleksi bagi sosialita. Lalu Deddy pun kembali melemparkan pertanyaan tentang koleksi barang mewah termasuk mobil.

Kemesraan Syahrini dan juga Reino Barack. (Instagram/ princessyahrini)
Kemesraan Syahrini kemudian Reino Barack. (Instagram/ princessyahrini)

“Barang-barang mahal yang dimaksud dikoleksi. Kalau cowok jam mobil sport atau lainnya,” tanya Deddy.

“Mobil sport nggak begitu. Dulu iya (koleksi mobil sport), tapi pajak Indonesia terlalu mahal,” jawab Reino sambil tertawa.

Reino lebih banyak memilih mengoleksi mainan dikarenakan menurutnya lebih besar mudah disimpan serta bukan memerlukan biaya perawatan yang tinggi. Jumlah koleksinya pun sudah ada tak terhitung lagi, menunjukkan keseriusannya pada hobi ini.

Kisah Reino Barack ini menunjukkan bahwa kekayaan tidaklah setiap saat identik dengan gaya hidup materialistik. Di balik kesuksesannya, Reino miliki sisi lain yang mana simpel kemudian menyukai hal-hal yang tersebut sederhana.

Related Articles

Back to top button