Bisnis

Tak Mau Kalah dengan Singapura, Luhut Mau Bikin Konser Tandingan Taylor Swift

Kertasleces.co.id – Menteri Koordinator Sektor Kemaritiman juga Penanaman Modal (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan akan datang menimbulkan konser musik tandingan yang tersebut meriah seperti Taylor Swift di tempat Singapura. Menurut dia, RI harus bersaing dengan negara tetangga untuk mendapatkan cuan yang dimaksud tinggi.

“Apa yang dimaksud diberikan Singapura, kita berikan sebanding ia (artisnya). Kita harus berani bersaing, kalau Singapura bisa saja untung, masa kita tidak ada bisa?,” ujar Menko Luhut pada penutupan Business Matching 2024 di area Sanur, Denpasar, seperti disitir Antara, Kamis (7/3/2024).

Menko Luhut melanjutkan, dirinya telah lama mengatur rapat terkait relaksasi agar pelaku usaha bidang hiburan dapat mendatangkan artis luar negeri.

Bahkan dirinya telah lama menyenggol untuk bisa saja mendatangkan penyanyi terkenal luar negeri untuk mampu menyelenggarakan konser tandingan.

“Enam bulan, beliau (pelaku usaha) sudah ada dapat izin, kontrak hanya (artinya). Saya ada satu pemain di bidang hiburan ini, saya bilang cari (artis) yang lain, itu sudah, kontrak belaka berapa lama,” kata dia.

Luhut bilang, dirinya sedang mengetahui alasan Taylor Swift lebih lanjut memilih sembilan hari konser di dalam negeri dengan ikon kepala singa itu.. Salah satunya, akibat memang benar sulit menyelenggarakan koser di tempat RI.

“Selama dua minggu tidak ada bisa jadi ke Singapura akibat ada Taylor show di sana, sembilan hari hotel penuh, kenapa? Karena di area Indonesia tidaklah dapat pertunjukkan dia,” imbuh dia.

Seperti diketahui, penyanyi jenis musik country kondang dengan syarat Amerika Serikat Taylor Swift mengadakan tur musik dunia bertajuk Eras Tour dan juga dalam kawasan Asia Tenggara, tur itu satu-satunya diadakan di area negara kota, Singapura.

Kesepakatan penyelenggaraan tur dunia di tempat negeri tetangga yang disebutkan tak pada sehari, melainkan enam hari yakni pada 2-4 Maret 2024 dan juga dilanjutkan pada 7-9 Maret 2024 yang dimaksud menarik wisatawan asing untuk menonton konser musik itu secara dengan segera dalam Singapura.

Related Articles

Back to top button