Nasional

Tak Sabar Tunggu Hari Pencoblosan, Prabowo Ngebet Pengin Langsung Kerja

Kertasleces.co.id – Prabowo Subianto telah tak sabar lagi menanti hari pencoblosan pada 14 Februari 2024 mendatang. Calon presiden (capres) nomor urut 02 ini mengaku ingin segera bekerja.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo di acara ‘Trimegah Political and Economic Outlook 2024’ dalam Grand Ballroom, Pacific Place, Jakarta.

Mulanya, Prabowo berbicara mengenai tokoh yang nantinya akan dipilih sebagai menteri pertaninan di dalam kabinetnya, bila beliau menjadi presiden terpilih.

“Menteri pertanian sekarang manusia praktisi dan juga kemungkinan besar anda bisa jadi menduga-duga siapa tahu kalau saya terima mandat siapa yang digunakan kira-kira akan menjadi pertanian pada kabinet baru kira-kira mungkin,” kata Prabowo, Rabu (31/1/2024).

Prabowo menyampaikan, kriteria orang yang tersebut diinginkan untuk mengisi kursi menteri di tempat kabinetnya kelak.

“Saya ingin orang yang dimaksud mampu menghasilkan, tidak tukang teori. I think, i also ini ada anak 27 tahun jadi direktur utama mampu. Jadi bukanlah masalah usia tapi kemampuan,” kata Prabowo.

“Jadi jangan menghina orang akibat usia ini terlalu muda, ini terlalu tua, enak aje,” sambungnya.

Prabowo lantas menyampaikan tentang ia yang digunakan ingin cepat-cepat sampai pada hari pencoblosan.

“Jadi tadi, i’m excited, saya ingin benar-benar bekerja secepetnya saudara-saudara sekalian. Penginnya tanggal 14 Februari cepat-cepat aja ya kan. Tapi begini apapun itu tindakan rakyat,” katanya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button