Lifestyle

Tak Satu Circle Bareng Rayyanza, Rajendra Cucu Haji Isam Sekolah di dalam Tempat Elite Hal ini

Kertasleces.co.id – Anak pertama Liana Jhonlin kemudian Putra Rizky, Rajendra Shankara Rizky Saputra baru belaka berulang tahun ke-2 pada bulan Januari lalu. Meskipun demikian, cucu crazy rich jika Kalimantan Selatan bernama Haji Isam ini sudah ada mulai disekolahkan oleh orang tuanya.

Melansir dari unggahan Instagram Story Liana Jhonlin, tampak momen ketika balita kelahiran 2021 itu pertama kali masuk ke sekolah barunya, yaitu di area Alam Atelier School Jakarta. “First day on the new school,” tulis @/lianajhonlin12 disitir Rabu (6/3/2024).

Dalam foto yang dimaksud tampak beberapa potret Rajendra ketika sedang berbaur dengan teman sebaya serta guru dalam sekolah. Kemudian ada pula potret ketika cucu Haji Isam yang dimaksud menggunakan seragam sekolah barunya pada rumah.

Sebagai informasi, Alam Atelier School Ibukota merupakan sekolah alam yang tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman eksploratif, kreatif, lalu permainan yang penuh kegembiraan untuk anak didiknya. Selain dalam Jakarta, sekolah ini juga ada yang dimaksud terletak di tempat Bali.

Potret cucu Haji Isam, Rajendra Shankara Rizky Saputri perdana masuk sekolah baru (Instagram/lianajhonlin12)
Potret cucu Haji Isam, Rajendra Shankara Rizky Saputri perdana masuk sekolah baru (Instagram/lianajhonlin12)

Sekolah bertaraf internasional ini menyediakan beberapa program. Mulai dari Crawler & Walker untuk anak usia 6-24 bulan, Pre-Nursery & Nursery untuk anak usia 2-4 tahun, Kindergarten & Prep untuk anak usia 4-6,5 tahun, juga ada juga acara Reggio Emilia-Inspired Approach.

Lantaran bersekolah dalam Alam Atelier School Jakarta, keponakan Jhony Saputra ini tentu belaka tak berada dalam lingkaran pertemanan yang dimaksud sebanding dengan Rayyanza Malik Ahmad. Padahal sang ibu, Liana Jhonlin kenal dekat dengan Nagita Slavina.

Seperti diketahui, anak kedua Nagita Slavina yang disebutkan juga baru sekadar masuk ke sekolah untuk anak pra sekolah. Rayyanza sudah ada mulai bersekolah dalam Skole Friends beberapa waktu yang mana lalu, hal ini diketahui melalui unggahan media sosial Rans Entertainment.

Related Articles

Back to top button