Teknologi

Telkomsel Undi lalu Umumkan Pemenang Rencana Undian Poin Festival 2023

Kertasleces.co.id – Telkomsel mengadakan pengundian kemudian pengumuman pemenang Rencana Undian Poin Festival 2023 pada hari ini, Rabu (24/1) di area Jakarta.

Undian ini merupakan puncak acara dari rangkaian Poin Festival 2023 yang tersebut telah dilakukan berlangsung sejak 1 November hingga 31 Desember 2023.

Program ini sebagai wujud apresiasi terhadap seluruh pelanggan setia Telkomsel juga IndiHome.

Para pelanggan yang dimaksud terpilih berhak untuk mendapatkan ragam hadiah spesial dari Telkomsel.

Mulai dari 1 unit mobil BMW 320i sebagai hadiah utama, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan juga 150 unit Samsung Galaxy A04S.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana terlibat gembira dapat memberikan beragam hadiah spesial untuk seluruh pelanggan setia Telkomsel dan juga IndiHome yang telah lama beruntung meraih kemenangan ragam hadiah Rencana Undian Poin Festival 2023.

Pengundian dan juga pengumuman Rencana Undian Poin Festival 2023 pada Jakarta, Rabu (24/1/2024) . [Suara.com/Dythia Novianty]
Pengundian lalu pengumuman Inisiatif Undian Poin Festival 2023 di dalam Jakarta, Rabu (24/1/2024) . [Suara.com/Dythia Novianty]

“Program ini merupakan langkah nyata komitmen kami di memberikan apresiasi untuk seluruh pelanggan Telkomsel juga IndiHome yang dimaksud telah lama setia menggunakan item lalu layanan unggulan kami,” ucapnya pada jumpa pers dalam Jakarta.

Undian Poin Festival 2023 merupakan kegiatan loyalitas yang tersebut dapat dihadiri oleh oleh seluruh pelanggan Telkomsel lalu IndiHome.

Kupon undian dapat diperoleh oleh pelanggan dengan menukarkan Telkomsel Poin dalam perangkat lunak MyTelkomsel.

Sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya dalam perangkat lunak myIndiHome.

Seluruh pelanggan akan mendapatkan kupon kegiatan juga diikutsertakan pada proses programnya.

Para pemenang Rencana Undian Poin Festival 2023, berhak mendapatkan hadiah tanpa biaya apapun.

Seluruh tahap pengundian yang digunakan telah terjadi berlangsung, mulai dari pengunduran undian hingga pengumuman pemenang, disaksikan secara dengan segera oleh perwakilan Dinas Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia dan juga Notaris.

“Di tahun 2024 ini, inisiatif loyalitas Telkomsel kemudian IndiHome akan menjadi satu kesatuan, yakni Telkomsel Poin,” tutup Nirwan.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button