Lifestyle

Ternyata Ini adalah Rahasia Perawatan Wajah BCL Jelang Hari Pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana: Bikin Manglingi!

Kertasleces.co.id – Penampilan Bunga Citra Lestari (BCL) yang dimaksud mempesona dalam hari pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana sempat menjadi sorotan publik. Sebab, walaupun menikah untuk kedua kalinya, bintang film Habibie & Ainun yang dimaksud tetap saja terlihat manglingi. 

Rupanya, rahasia dalam balik penampilan sempurna BCL pada hari pernikahannya adalah perawatan tubuh lengkap dengan brand kecantikan lokal yang digunakan diproduksi secara dengan segera di tempat Korea Selatan, Hanna Glow.

Silvia Kurniady, Pendiri dari Hanna Glow menyatakan apabila dirinya mempunyai kebanggaan tersendiri mampu bekerja identik oleh BCL untuk menyiapkan diri di tempat hari bahagianya. Hal yang dimaksud sesuai dengan tujuan brand kecantikan yang digunakan ia dirikan untuk menciptakan hasil yang mana bisa jadi menjadi solusi agar wanita terlihat glowing kemudian awet muda agar tampil sempurna. 

“Bekerja identik dengan BCL merupakan suatu privilege tersendiri bagi saya. Semua berjalan dengan sangat baik, lalu saya juga dapat mengawasi bagaimana BCL juga merupakan sosok yang dimaksud sangat tulus juga sungguh-sungguh di dalam pada semua hal yang ia kerjakan. Saya sangat bangga BCL bisa jadi menjadi bagian dari glowing journey dengan Hanna Glow,” kata Silvia Kurniady diambil dari press release, Selasa (23/1/2024).

Ternyata Hal ini Rahasia Perawatan Wajah BCL Jelang Hari Pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana (Dok. Istimewa)
Ternyata Hal ini Rahasia Perawatan Wajah BCL Jelang Hari Pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana (Dok. Istimewa)

BCL sendiri menggunakan beberapa rangkaian perawatan wajah jelang pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana. Salah satu item yang mana dipakai lalu disukai oleh wanita 40 tahun ini adalah Hanna Glow Royal Moisture Essence.

“Produk ini merupakan all-in-one solution untuk perawatan dermis yang paripurna. Cara pemakaian yang mudah kemudian dapat dilaksanakan kapan saja, memproduksi produk-produk ini menjadi salah satu komoditas favorit BCL,” ucap Silvia.

Dengan komposisi bahan-bahan premium seperti ekstraksi mutiara, ekstraksi propolis, madu dan juga hydrolized collagen, Hanna Glow Royal Moisture Essence ini mampu mengatasi permasalahan lapisan kulit wajah, akibat pada dasarnya item ini akan memperbaiki lalu menguatkan struktur epidermis dari dalam.

Lainnya adalah Hanna Glow 24K Gold Ampoule. Ini adalah juga termasuk favorit BCL sebab miliki komposisi 99,9% emas murni. Layanan ini dapat membantu melawan penuaan dini dan juga menyamarkan garis-garis halus di dalam wajah. 

“Saat ini pemanfaatan hasil yang mengandung anti-aging merupakan suatu keharusan, khususnya bagi kita yang tersebut sudah ada berusia di dalam berhadapan dengan 25 tahun. Oleh sebab itu, BCL juga sangat merekomendasikan komoditas ini,” tambah dia. 

Dan terakhir salah satu komoditas yang digunakan sangat mudah penggunaannya namun memiliki fungsi yang mana luar biasa adalah Hanna Glow Dewy Face Mask. Dalam mempersiapkan hari istimewanya, BCL rutin menggunakan produk-produk Hanna Glow Dewy Face Mask, dikarenakan mengandung Hyaluronic Acid kemudian rose damascena flower water.

Perawatan wajah ini mampu mengatasi kelembapan wajah juga mengunci kelembapan tersebut, menghasilkan wajah lebih besar sehat kemudian kencang. Dengan langkah-langkah yang digunakan simple, BCL kelihatan sangat menawan pada hari istimewanya. 

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button