Otomotif

Tertarik Rental Tesla Cybertruck? Tarif Tiap Hari Bisa Buat Jajan Yamaha Aerox

Kertasleces.co.id – Tesla Cybertruck menjadi salah satu kendaraan ikonik yang dimaksud desainnya beda dari kebanyakan mobil lainnya. Tak pelak, beberapa dari calon konsumen penasaran untuk memilikinya.

Dilansir dari Autoblog, Tesla klaim bahwa Cybertruck ini sudah ada berbagai pemesan. Bahkan antriannya panjang serta menghasilkan masa inden sangat panjang.

Melihat hal ini, salah satu perusahaan rental mobil dalam Amerika Serikat, Turo menyiapkan strategi khusus untuk meraup cuan.

Mereka bersedia menyewakan Tesla Cybertruck untuk warga yang tersebut menginginkannya.

“Saat ini sudah ada ada Tesla Cybertruck yang tersebut sanggup disewa untuk dimanfaatkan bagi mereka itu yang digunakan penasaran juga juga yang mana telah ada pada daftar antrean,” tulis Autoblog.

Tarif sewa untuk sehari pemakaian Tesla Cybertruck berkisar di tempat nomor 1.000 Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Mata Uang Rupiah 15,4 jt per hari.

Yamaha Aerox 155VVA. [Dok. YIMM]
Yamaha Aerox 155VVA. [Dok. YIMM]

Dengan nilai tukar segitu, penyewa bisa saja cuma jajan Yamaha Aerox bekas. Di lingkungan ekonomi motor bekas, nilai tukar Yamaha Aerox dibanderol dalam kisaran Mata Uang Rupiah 15-18 jt untuk lansiran 2018.

Tentunya bagi penyewa masih harus mematuhi aturan kemudian persyaratan yang mana sudah ditentukan oleh Turo. Mobil ini belaka digunakan untuk jalan raya, tak boleh untuk jalanan rusak atau offroad.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button