Nasional

Teuku Ryan Kekeh Tak Mau Cerai, Tegaskan Tak Akan Buka Aib Ria Ricis

Kertasleces.co.id – Teuku Ryan Hadiri Sidang Cerai juga Kekeh Pertahankan Rumah Tangga Dengan Ria Ricis, Netizen : Ricisnya Terlalu Egois

Setelah dua tahun lebih lanjut mengarungi bahtera rumah tangga, Ria Ricis menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan pada 30 Januari 2024 lalu.

Teuku Ryan serta Ria Ricis, diketahui sudah pernah menjalani sidang perdana pada 19 Februari kemarin di tempat Pengadilan Agama DKI Jakarta Selatan yang tersebut beragendakan mediasi.

Diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip, Teuku Ryan mengaku sudah ada mengupayakan agar rumah tangganya dengan Ria Ricis sanggup dipertahankan.

“Intinya di area di lokasi ini saya sudah ada berjuang semaksimal kemungkinan besar untuk mempertahankan rumah tangga serta kalau misalnya ada berita-berita di tempat luar yang gak enak itu gak benar,” kata Teuku Ryan pada video yang beredar.

Pria berusia 29 tahun yang disebutkan juga meminta-minta doa untuk keutuhan rumah tangganya bersatu Ria Ricis. Teuku Ryan juga menegaskan bahwa tiada akan pernah membuka aib sang istri untuk khalayak akibat ia adalah ibu dari sang anak, Moana.

“Intinya saya mohon doanya sekadar agar semuanya baik-baik saja,” katanya.

“Dan satu hal yang digunakan harus saya ungkapkan intinya adalah saya tiada akan membalas atau membuka aib istri saya karna beliau sampai kapanpun, mau alhamdulilah kita bersatu atau enggak ia tetep ibunya dari anak saya,” pungkas Teuku Ryan kemudian.

Unggahan yang dimaksud menimbulkan warganet mengambil bagian memberikan komentarnya di video itu. Bahkan ada yang digunakan mengumumkan bila Ria Ricis lah yang digunakan kurang dewasa menghadapi keberadaan rumah tangga.

“dengan beliau bicara tidaklah akan membuka aib istrinya identik belaka secara tidaklah dengan segera bahwa ada aib istrinya (emoji senyum),” cuit @mu****19.

“beda sm caca ex nya desta, ga banyak ngomong, tapi dr perbuatan keliatn bgt caca ga mau mengakses kejelekan pasangannya, respect sm caca,” ungkap @ok****st.

“Yg terpenting ryan telah mau berjuang n berjuang untuk mempertahankan rumah tangga nya tapi si ricisnya terlalu egois,” timpal @cu****ut.

“Ricis emang orangnya baperan, kurang dewasa. dulu aja habis lahir kena baby bluesnya kayak parah banget, lesti juga dulu anaknya banyak d hujat gk parah2 bnget baby bluesnya,” imbuh @se****46.

“Gajadi cerai si kayanya, suaminya masi kekeh mempertahankan juga kan,” kata akun @de****tt.

Kontributor : Mira puspito

Related Articles

Back to top button