Bisnis

Transaksi Pakai BRImo, 15 Nasabah Hal ini Menangkan Mobil Listrik Keren!

Kertasleces.co.id – Inisiatif Apresiasi persembahan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI untuk seluruh pelanggan setia pengguna super apps BRImo telah dilakukan hadir sejak periode 1 Agustus s.d 31 Desember 2023. Inisiatif bertajuk BRImo FSTVL yang dimaksud menghadirkan beragam hadiah mulai dari Cashback setiap pembayaran mengggunakan QRIS BRImo di tempat berbagai merchant BRI, beragam voucher yang dimaksud diperoleh dari penukaran BRIpoin, hingga hadiah undian mobil Listrik.

Seperti diketahui, super apps BRImo telah terjadi terbukti memberikan kemudahan dan juga kenyamanan bagi klien pada melakukan operasi keuangan maupun pembayaran/pembelian segala kebutuhan. Hal itu dibuktikan dari catatan per Desember 2023, BRImo sudah digunakan oleh sebanyak 31,6 jt user, meningkat 32,5% year-on-year (yoy) dibandingkan periode yang identik tahun lalu.

Di samping itu, total operasi super apps BRImo mencapai 3 miliar kali kegiatan atau bertumbuh 69,2% yoy. Sementara untuk ukuran proses mencapai Rp4.158 triliun atau naik 55,8% yoy.

Pertumbuhan ini tak lepas dari prasarana bermanfaat dari BRImo yang tersebut menarik perhatian nasabah, tak terkecuali adanya kegiatan BRImo FSTVL tersebut. Hanya dengan melakukan aktivasi BRIpoin setelahnya mendapatkan pundi-pundi poin pada setiap aktivasi operasi perbankan, klien bisa jadi menukarkannya dengan berbagai voucher promo banyak merchant.

Lebih menarik lagi, pengguna yang sudah mengoleksi BRIpoin dapat ditukar dengan undian berhadiah mobil Listrik. Pengundian pun diselenggarakan oleh BRI pada Kamis, 25 Januari 2024 bertempat di area BRI Sudirman Jakarta. Lalu didapatkan para pemenang yang dimaksud berhak menerima 15 unit mobil Listrik yang terdiri dari 10 unit MG4 EV juga 5 Unit Mini Electric.

Direktur Jaringan kemudian Layanan BRI, Andrijanto mengucapkan selamat untuk para pemenang undian BRImo FSTVL 2023. Pihaknya berharap kegiatan ini dapat menambah kepercayaan pengguna pada jangka panjang.

“BRI ucapkan selamat untuk para pemenang undian BRImo FSTVL 2023, Terus tingkatkan jumlah lalu perbanyak operasi pakai BRImo untuk dapat dapatkan keseruan dan juga kebahagiaan lainnya dengan BRImo,” ucap Andrijanto.

Pemenang hadiah BRImo FSTVL akan dihubungi oleh unit kerja BRI pengelola tabungan simpanan nasabah. Adapun daftar nama pemenang dapat diakses melalui link bbri.id/pemenangBRImoFSTVL2023

BRI menghimbau agar seluruh pelanggan masih waspada dengan segala bentuk modus penipuan. BRI tidak ada memungut biaya apapun berhadapan dengan hadiah undian yang sudah pernah diselenggarakan. Apabila terdapat kelalaian dari pihak pelanggan maka risiko yang mana terjadi menjadi tanggungjawab nasabah.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button