Lifestyle

Transformasi Clara Shinta, dari Dugaan Simpanan Pejabat Kini Pilih Hijrah Berpakaian Syar’i

Kertasleces.co.id – Meski sudah ada berubah menjadi sosok berhijab syar’i, nama Clara Shinta rupanya masih kerap dikaitkan dengan masa lalunya yang digunakan dinilai penuh kontroversi. Seperti apa perubahan Clara Shinta dari dulu hingga sekarang?

Di awal tahun 2023 lalu, mobil mewah Clara Shinta bahkan dirampas oleh debt collector dikarenakan ternyata digadai sang mantan suami. Ia bahkan juga sempat diberitakan menjadi simpanan individu pejabat meskipun kabar ini tak diketahui kebenarannya.

Transformasi Clara Shinta

Clara Shinta kembali banyak diperbincangkan pertama kali lantaran sosoknya yang mana terlihat mengendarai sebuah mobil mewah. Satu hal yang digunakan menarik dalam di sini adalah bagaimana ia mengaku mengendarai mobil yang dimaksud usai kajian.

Clara Shinta - harta serta usaha Clara Shinta (Instagram/clarashintareal)
Clara Shinta – harta dan juga bidang usaha Clara Shinta (Instagram/clarashintareal)

Tak lama pasca video yang dimaksud beredar diketahui bahwa Clara ternyata telah menjadi seseorang mualaf selama lebih banyak dari enam tahun. Keputusan besar ini bahkan sempat ia sembunyikan dari kedua orang tuanya.

“Jadi orang tuaku tahu sebelum satu menit aku take-off ke Jeddah,”ujar Clara Shinta di tempat YouTube Cerita Untungs.

Meski orang tuanya sempat terkejut, sekarang ini Clara telah terjadi diterima dalam keluarganya sepenuhnya. Terlebih, usai perjalanan umrah yang disebutkan secara perlahan Clara mulai mendapat keyakinan untuk menggunakan hijab.

Keputusan yang dimaksud terbilang cukup berat mengingat sebelumnya Clara kerap tampil dengan pakaian terbuka.

“Saat itu lagi pergi ke acara di dalam Bandung, pakai pakaian pendek, tapi jadi risih. Akhirnya mampir ke toko muslim dam dengan segera pakai satu baju syar’i, padahal belum dicuci, biasanya aku kalau pakaian baru itu harus dicuci dulu, ini enggak;” ujarnya.

Kontroversi Clara Shinta

Profil Clara Shinta. (Instagram/clarashintareal)
Potret Clara Shinta dulu. (Instagram/clarashintareal)

Tak dapat dipungkiri bahwa sebelum menjadi sosok dengan kerudung syar’i pada waktu ini, nama Clara Shinta cukup lekat dengan kontroversi.

Di akhir tahun 2022 lalu, nama Clara Shinta sempat terseret sebagai simpanan pribadi pejabat. Kala itu, seseorang dengan nama akun X atau Twitter @cresceqnt menyampaikan bahwa Clara Shinta memiliki hubungan gelap dengan manusia petinggi polisi yang dimaksud telah berkeluarga.

“Sering juga makan di malam hari sama-sama boss saya. Beliau juga HS sejenis boss saya pada hotel jkt,” ujar akun tersebut.

Tak semata-mata itu, Clara Shinta juga kembali terseret kabar buruk terkait kegiatan bisnis kosmetiknya yang mana belum terdaftar BPOM. Ia dikabarkan mampu mengedarkan barang yang disebutkan dikarenakan menyogok.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button