Bisnis

Tuai Berkah Jelang Ramadan, UMKM Diminta Manfaatkan Momen

Kertasleces.co.id – Daya beli penduduk mengalami peningkatan menjauhi Ramadan, maka dari itu momen ini diharapkan dapat menajdi berkah bagi para UMKM.

Agar tak kehilangan momen ini J&T Cargo menyelenggarakan roadshow “Winning Ramadan” untuk mempersiapkan pelaku UMKM agar dapat mengoptimalkan bisnisnya.

Roadshow ini bekerja mirip dengan komunitas UMKM seperti Tangan Di Atas (TDA) di area regional daerah, dan juga menghadirkan beberapa narasumber ahli dari sektor yang mana relevan untuk memberikan wawasan materi.

Sebagai penyedia layanan pengiriman yang mana fokus dengan besar besar, edukasi tentang bidang pengiriman menjadi hal yang digunakan penting untuk dibagikan untuk pelaku UMKM, khususnya menghadapi momen puncak Ramadan yang mana mayoritas dominasi seperti bidang Fashion, Kecantikan, kemudian Kuliner.

“Kami meminta UMKM agar efektif untuk menjalankan bidang usaha selama momen ramadan, memanfaatkan momen puncak ini untuk memperluas jangkauan lingkungan ekonomi agar meningkatkan profit perusahaan mereka. Kami turut senang dapat memfasilitasi UMKM,” ujar direktur utama J&T Cargo, Jonathan Zhong pada Rabu (21/2/2024).

Roadshow Winning Ramadan J&T Cargo hadir di dalam lima kota, mulai Bandung, Semarang, Pekalongan, Yogyakarta, juga Malang. Pembinaan ini dimulai sejak bulan Januari dan juga akan berlanjut hingga bulan Maret 2024, seiring dengan peluang pengiriman beragam komoditas selama Ramadan.

Dengan misi berorientasi pada pelanggan serta efisiensi sebagai akar dari pelayanan, J&T Cargo terus memulai pembangunan infrastruktur untuk memperluas jaringan. Hingga kini, layanan pengiriman J&T Cargo telah lama menjangkau 98% wilayah di dalam Indonesia dengan beberapa 3337 outlet, 98 gateway serta 2500 armada yang akan membantu proses distribusi barang pada momen puncak Ramadan tahun ini.

Related Articles

Back to top button