Otomotif

Turangga Tristar Transindo Genap 1 Tahun dalam Bagian Logistik, Dilengkapi Teknologi GPS Tracker

Kertasleces.co.id – PT Turangga Tristar Transindo adalah perusahaan patungan antara PT Tristar Transindo dan juga PT Turangga Paramitra. Bagian dari Wahana Artha Group yang digunakan menaungi PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda gowes motor Honda Jakarta-Tangerang.

Dikutip dari rilis resmi PT Wahana Makmur Sejati sebagaimana diterima Suara.com, PT Turangga Paramitra berdiri sejak 2007 juga bergerak di area bidang logistik lapangan usaha semen. 

Kemudian pada April 2023, Wahana Artha Group menyambut satu cucu perusahaan baru, yaitu PT Turangga Tristar Transindo sebagai anak perusahaan dari PT Tristar Transindo. 

“Kami memberikan layanan logistic full services industri ke perusahaan untuk para customer sebagai salah satu bentuk komitmen terhadap kepercayaan yang mana telah dilakukan diberikan berhadapan dengan pengiriman barang mereka,” papar Antonius Dewabrata, Business Unit Head PT Turangga Tristar Transindo.

Sektor yang dilayani PT Turangga Tristar Transindo adalah pengiriman semen skala korporasi [PT Wahana Makmur Sejati]
Sektor yang dimaksud dilayani PT Turangga Tristar Transindo adalah pengiriman semen skala korporasi [PT Wahana Makmur Sejati]

“Didukung sistem manajemen yang dimaksud modern, kami juga bertanggung jawab terhadap keselamatan di dalam jalan, khususnya bagi muatan, pengemudi, dan juga pengguna jalan yang dimaksud lain dengan mengaplikasikan inisiatif K3 di area lingkungan kerja,” lanjutnya.

Bermarkas pada Narogong, Cileungsi, Kota Bogor, PT Turangga Tristar Transindo ketika ini mempunyai kapasitas pengiriman bulanan sebanyak 50.000 ton semen, dengan area cakupan pengiriman area Banten, Jabodetabek, dan juga Jawa Barat. 

“Fokus kami adalah melakukan pengiriman semen tepat waktu sesuai jadwal. Maka, monitoring mobilisasi kemudian ketersediaan truk-truk kami harus konsisten terus-menerus kemudian berkesinambungan. Hal ini telah tercermin di kinerja kami setahun ini berkolaborasi dengan PT Tristar Transindo,” kata Antonius Dewabrata lagi.

Ada pun konsistensi juga ketepatan waktu yang disodorkan PT Tristar Transindo hadir didampingi teknologi GPS Tracker. Juga didukung bengkel truk sendiri. 

“Kami terus-menerus mengembangkan potensi-potensi yang dimaksud ada serta melakukan perencanaan untuk pengembangan perusahaan,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button