Lifestyle

Umrah Sekeluarga Bareng Baby L, Lesti Kejora Tenteng Tas yang dimaksud Harganya Hampir 2x Lipat Dari Biaya Perjalanan

Kertasleces.co.id – Lesti Kejora pergi umrah sama-sama Rizky Billar kemudian anak mereka itu Muhammad Levian Al Fatih. Keluarga itu berangkat ke Tanah Suci Makkah dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, beberapa hari lalu. Penampilan Lesti ketika berangkat cukup curi pehatian lantaran pedangdut itu tertangkap kamera mengenakan barang branded.

Pada konten videonya di area Instagram, Lesti terlihat mengenakan gamis putih lalu jilbab abu-abu. Fashion item Lesti yang digunakan nampak mencolok merupakan tas tangan berwarna putih yang digunakan ia bawa selama pada bandara. Penelusuran suara.com, tas yang dimaksud dari merek Bottega Veneta dengan koleksi jodie teen.

Tas itu memang benar sedang jadi tren dikalangan para selebriti sejak 2023 lalu. Tas yang dimaksud dipakai Lesti bahkan mirip persis seperti milik Aaliyah Massaid. Diketahui bahwa Nagita Slavina lalu Aurel Hermansyah juga memiliki jenis tas yang sama. Lesti nampaknya memakai tas yang dimaksud berukuran paling besar, di tempat mana harganya dibandrol lebih banyak dari Simbol Rupiah 50 juta.

Harga itu bahkan hampir dua kali lipat dari biaya umrah pada umumnya. Lesti lalu Billar sendiri berangkat umrah dengan menggunakan jasa travel agent atau Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang mana terdaftar di tempat Kementerian Agama RI dan juga terakreditasi A. Rata-rata biaya umrah dari jasa travel itu berada di area kisaran Simbol Rupiah 30-40an jt per orang. Besaran biaya ini tergantung paket umrah yang digunakan ditawarkan.

Umrah Pertama Bagi Baby Levian

Lesti serta Billar memang benar sudah pernah beberapa kali menjalankan ibadah umrah bersama. Namun ibadah kali ini menjadi yang pertama kalinya merekan meminta sang anak Levian Al Fatih berkunjung ke Tanah Suci. Billar membagikan potret anaknya selama mengikuti rangakain umrah.

Balita 2 tahun itu nampak lucu ketika terlibat ibadah tawaf lantaran wajahnya yang tersebut terlihat mengantuk. Sambil digendong oleh Billar, Levian seperti berupaya tidaklah tertidur dengan mempertahankan matanya masih terbuka. Rizky Billar sendiri bersyukur masih bisa saja menjalankan ibadah umrah sama-sama istri juga anaknya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button