Lifestyle

Unggah Foto Payungan pada Jalan, Harga Kain hingga Tas Syahrini Hampir 100 Juta

Kertasleces.co.id – Syahrini kerap mendapat julukan ‘Duta Jalanan’ oleh para penggemarnya. Hal ini lantaran Syahrini kerap membagikan foto dirinya yang digunakan berpose pada jalan. Bukan sekadar pose dalam jalan, biasanya ketika berpose pada pinggir jalan, Syahrini juga rutin menggunakan berbagai barang branded mewah.

Baru-baru ini, Syahrini terlihat mengunggah Instagram Story dirinya yang digunakan berpose di tempat jalan. Terlihat Syahrini menggunakan OOTD dengan warna cokelat. Bukan belaka itu, ia juga terlihat memegang payung berwarna senada dengan OOTD-nya.

Dalam caption singkat yang ditulisnya, Syahrini mengungkapkan rasa syukur adanya cahaya matahari. Pasalnya, beberapa waktu terakhir, dalam tempatnya itu hujan terus-menerus. Oleh sebab itu, ia mengenakan payung di unggahannya.

“Alhamdulillah ada matahari hari ini, biasanya hujan non stop,” tulis Syahrini di caption unggahannya, Hari Jumat (26/1/2024).

Sama seperti biasanya, pada OOTD yang digunakan dikenakannya kali ini, Syahrini juga menggunakan berbagai barang mewah dengan nilai yang mana fantastis. Pada foto yang tersebut dibagikannya, Syahrini terlihat menenteng tas yang tersebut berasal dari brand The Row.

Dikutip dari akun Instagram fashion Syahrini, istri Reino Barack ini menenteng tas The Row Soft Margaux Bag in Suede. Untuk tarif tas satu ini juga tak sembarangan, yakni sekitar Mata Uang Rupiah 71,6 jt – Simbol Rupiah 78,5 jt tergantung dengan ukuran yang mana dipilih.

Bukan belaka tas, Syahrini juga terlihat menggunakan kain yang diletakkan di dalam bagian punggungnya itu. Kain cokelat yang tersebut dipakai Syahrini ini diketahui berasal dari brand Hermes. Kain satu ini merupakan Hermes Clair de Lune Shawl 140. Harga untuk kain ini yakni sekitar Mata Uang Rupiah 24 juta.

Melihat tarif tas kemudian kain yang tersebut capai puluhan jt ini menimbulkan warganet terkejut. Apalagi, Syahrini sempat digosipkan bangkrut. Namun, pelantun lagu Sesuatu ini malah menunjukkan barang-barang mewah miliknya.

Sementara itu, beberapa justru ada yang salah fokus. Pasalnya, kain yang tersebut dikenakan Syahrini dipakai menutupi pundak lalu perutnya. Hal ini memproduksi warganet menduga kalau istri Reino Barack ini sedang hamil. Apalagi, ia juga sudah ada jarang update pada akun Instagram pribadinya.

“Hater bilang Inces melarat, gak merasa tertampar gak sih sebanding tas 71 jt lol,” komentar salah orang warganet di dalam kolom komentar.

“Muka inces keliatan pucet kemudian perut ditutup, semoga ya Inces,”tulis warganet lainnya.

“Amiin ya Allah, tapi curiga sih udah lama gak story lagi nih hmmm semoga ya Inces,” sahut akun lainnya.

“Tas ini bisa saja menyebabkan perlengkapan baby,” komentar akun lainnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button