Nasional

Video Hal ini Jadi Bukti Gibran Tak Main-main Didik Jan Ethes Jadi Pribadi yang Santun

Kertasleces.co.id – Calon perwakilan presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka pasca debat Pilpres 2024 akhir pekan lalu mendapat cap sosok yang tersebut songong kemudian tengil.

Meski cap buruk itu disematkan terhadap Gibran, faktanya sebagai pribadi ayah, pasangan Prabowo Subianto di tempat Pilpres 2024 itu mempunya cara mendidik anak yang patut diancungi jempol.

Pada video yang tersebut beredar pada laman sosial media Tiktok, terlihat Jan Ethes menyalami beberapa orang orang tua. Video yang dimaksud merupakan momen ketika cucu Presiden Jokowi itu pada waktu mau melaksanakn salat Id.

Baca Juga:

  • Mengingat Lagi Saat Megawati Kritik Anies Gegara Formula E hingga Sebut Ibukota Amburadul
  • Desak Anies di tempat Yogya Tercoreng Gegara Sosok Satu Ini, Najwa Shihab Sampai Ikut Terseret
  • Hotman Paris Sebut Gibran Punya Nyali: Ini adalah Sama Saja Seperti Anak Medan

Tampak pada video Jan Ethes menyalami beberapa orang yang mana usianya lebih lanjut tua. Gibran bahkan sempat meminta-minta Jan Ethes untuk salam ke seseorang tua yang digunakan duduk dalam sebelahnya.

Tak semata-mata itu, di tempat video juga terlihat Jan Ethes duduk santun dan juga tak berbagai tingkah pada waktu duduk di tempat sebelah Gibran.

“Jan Ethes sangat rapi, santun, juga beliau juga gak neko-neko, gak lari-larian di tempat sana,” kata wanita yang dimaksud upload pada video tersebut, seperti dikutip, Kamis (25/1).

“Tak mampu dipungkiri, sikap itu tentu sekadar hasil didikan dari ayahnya sendiri. Ini adalah pak Gibran udah berhasil banget didik anaknya,” sambungnya.

Video ini pun mendapat banyak komentar positif dari pengguna Tiktok lainnya.

“klo tentang sopan santun gak perlu di dalam ragukan lagi.. keluarga pak jokowi,” tulis akun @cob***

“iya betul mba. Mas Gibran memang benar punya adab yang baik ya,” sambung akun lainnya.

Sebagai cucu dari Presiden Jokowi serta Ibu Negara Iriana, Jan Ethes lahir pada 10 Maret 2016 juga pada awal tahun 2024 ini, ia telah terjadi berusia 7 tahun.

Dia juga memiliki orang adik perempuan bernama La Lembah Manah. Rincian mengenai biodata, tanggal lahir, makna dalam balik namanya, juga sekolahnya telah dilakukan menarik perhatian dan juga banyak dicari oleh publik.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button