Lifestyle

Viral Momen Jokowi Sarapan Sambil Ngobrol Santai Bareng AHY, Publik: Berasa Paman lalu Ponakan

Kertasleces.co.id – Momen Presiden Joko Widodo alias Jokowi sarapan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebar dalam media sosial.

Seperti yang digunakan dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/demokratjabar, tampak momen ketika Jokowi duduk berhadapan dengan AHY di dalam warung makan gudeg terkenal di area Yogyakarta.

Sambil menyantap makanan yang dimaksud sudah pernah tersaji di dalam meja, orang nomor 1 RI itu tampak asyik mengobrol dengan putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

“Seru banget obrolannya, jangan lupa sarapan ya. Pertemuan Ketum AHY dengan Presiden Jokowwi, pada Jogja hari ini,” keterangan yang dimaksud ditulis pengunggah video, diambil Hari Minggu (28/1/2024).

“Tidak bicara kabinet, dll. Pak Jokowi kemudian AHY saling memahami sikap pada waktu ini Demokrat berada di area luar pemerintahan juga ketika ini bergabung dengan 02. Dua hal yang berbeda. Tapi semua harus legawa saling bicara,” imbuh pengunggah video.

Momen ini sontak hanya menyita perhatian dari warganet. Hingga ketika ini, videonya sudah ditonton lebih besar dari 316 ribu kali.

Selain itu, ribuan komentar juga telah dilakukan membanjiri unggahan ini. Beragam respons dilontarkan warganet pada waktu mengamati momen keakraban Jokowi dengan AHY.

Berasa paman serta ponakan. Auranya positif kelihatan banget. Bikin hati adem lihatnya,” komentar warganet.

AHY nampaknya nyaman ngobrol dengan Pak Jokowi. Tidak ada canggung, seperti bapak serta anak,” timpal warganet lain.

Ngomongin apa seru anget Mas AHY. Kayak lihat bapak serupa anak lagi me time terus saling cerita keseharian,” imbuh yang tersebut lain.

Seperti sang anak sedang curhat dengan sang ayah. Baik setiap saat Pak Jokowi kemudian Mas AHY,” ujar lainnya.

Kalau lihat kayak gini adem banget. Optimal selalu Mas AHY serta Pak Jokowi. Tetap rukun, guyub untuk bangsa ini,” komentar warganet lainnya lagi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button