Otomotif

Viral Sopir Xpander Tabrak Porsche Galang Dana Rp9 Miliar, Hal ini Faktanya

Kertasleces.co.id – JAKARTA – Sopir Xpander berinisial SJ dinyatakan sebagai dituduh setelahnya menabrak showroom mobil mewah Ivan’s PIK 2 Jalan Kavling Boulevard Kosambi, Tangerang serta menghantam mobil sport Porsche 911 GT3 yang tersebut sedang terparkir. Dalam kejadian ini, nominal kerugian ditaksir mencapai Rp5,7 miliar.

Melihat nominal yang tersebut cukup besar, sejumlah orang yang digunakan penasaran bagaimana cara sopir Xpander yang dimaksud membayarnya. Belakangan, beredar sebuah tangkapan layar yang tersebut memperlihatkan penggalangan dana untuk membantu sopir Xpander tersebut.

Tangkapan layar yang dimaksud diunggah oleh akun X @tanyakanrl, yang mana memperlihatkan foto kejadian tabrakan. Tapi, belum diketahui akun yang tersebut menimbulkan penggalangan dana tersebut.

Tak main-main, dana yang digunakan berupaya dikumpulkan dari penggalangan yang dimaksud mencapai Rp9 miliar. Dikatakan di unggahan tersebut, “1x kebaikanmu = Bantu Driver Xpander Untuk Ganti Rugi.”

Hal ini jelas menciptakan netizen nyinyir. Terlebih sopir Xpander yang disebutkan berada pada kondisi mabuk ketika menabrak Porsche yang dimaksud sedang terparkir.

“Mobil die aja expander, masa minta ganti merugikan mirip gue yg mau beli seblak 15 rebu harus mikir 200x,” tulis @eseoj***.

“Yang nabrak siapa yang suruh ganti kehilangan semua orang, kocak,” tulis @efektif***.

“Yee yg mabok siapa, yg suruh ganti siapa,” tulis @mzcstar***.

“Kalau tadi yang dimaksud nabrak driver taxi online, aku maulah nyumbang. barangkali memang sebenarnya ia kelelahan bekerja kejar setoran. Ini adalah orang mabok, ogahlaahhh,” tulis @dayat***.

Related Articles

Back to top button