Lifestyle

Vision+ Adakan Meet and Greet Arab Maklum 2: Kesempatan Melakukan Pertemuan Para Cast, Catat Tanggalnya!

Kertasleces.co.id – JAKARTA – Dalam rangka menuju season kedua Vision+ Originals Arab Maklum , Vision+ akan mengadakan acara Meet and Greet dengan para pemain di dalam The Park Sawangan, Depok. Acara ini dijadwalakan berlangsung pada Minggu, 17 Maret 2024 mulai pukul 14.50 Waktu Indonesia Barat dan juga terbuka untuk umum secara gratis.

Para penggemar berkesempatan untuk bertemu langsung, berfoto, juga berbincang-bincang dengan para pemain Arab Maklum 2, seperti Dawiyah Zaida, Avi Basalamah, Rachel Patricia, Usamah Harbatah, lalu Ananta Rispo.

Arab Maklum 2 merupakan series komedi yang digunakan menceritakan tentang pengalaman liburan keluarga Arab dalam pulau dewata Bali. Season kedua ini akan menghadirkan lebih tinggi berbagai kelucuan serta kehangatan di interaksi keluarga Arab dengan budaya Bali yang berbeda.

Series komedi ringan dengan scene-scene komedi yang mana intens juga karakter-karakter yang dimaksud kuat. Menceritakan juga kontradiksi antara karakter, budaya, lalu setting menjadikan Arab Maklum salah satu series favorit di area Vision+. Season kedua ini diprediksi akan semakin menarik lalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan para cast Arab Maklum 2! Datanglah ke The Park Sawangan pada Minggu, 17 Maret 2024 serta nikmati keseruan Meet and Greet Arab Maklum 2.

Selain itu, untuk menikmati berbagai konten pada Vision+, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium yang dimaksud memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, juga channel lokal juga internasional dengan film lalu acara TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa jadi berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang mana lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda sanggup mengunduh Vision+ sekarang pada Google Play Store lalu App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa saja mengikuti akun media sosial resmi Vision+ pada @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di area 0888 8000 00.

Related Articles

Back to top button