Teknologi

Wow! Sekarang Bisa Upload Video 3 Jam di area Program X

Kertasleces.co.id – Sejak Elon Musk mengambil alih aplikasi mobile Twitter dan juga mengubahnya menjadi X, pemilik SpaceX itu sudah pernah memperkenalkan fasilitas terobosan bagi pembuat konten, salah satunya adalah pengguna dapat mengunggah video berdurasi lebih besar panjang di tempat X Premium.

Fitur ini memungkinkan pelanggan premium mengunggah video berdurasi hingga kurang lebih tinggi 3 jam lalu ukuran file hingga 8GB.

Ini merupakan peningkatan yang signifikan dari batas durasi video Twitter sebelumnya yaitu 140 detik.

Konten videomuncul sebagai alat yang ampuh untuk mengupayakan keterlibatan dalam jaringan media sosial. Di X, tweet video mendapatkan interaksi 10 kali tambahan berbagai dibandingkan tweet tanpa video.

Dengan layanan X Premium baru, pembuat konten dapat berbagi konten video yang mana lebih besar komprehensif juga menarik dengan pengikut.

Video berdurasi panjang miliki manfaat, salah satunya adalah untuk menyampaikan arahan yang tersebut tambahan detail juga bernuansa. Hal ini sangat berguna untuk video tutorial, wawancara, demonstrasi produk, dan juga penyampaian cerita.

Logo X. [Twitter]
Logo X. [Twitter]

Namun, penting untuk diperhatikan bahwa efektivitas durasi video dapat bervariasi berdasarkan jenis konten dan juga preferensi penonton. Seperti Telegram, pemasar konten harus bereksperimen dengan durasi video yang tersebut berbeda dan juga menganalisis kinerjanya untuk mengidentifikasi mana yang mana terbaik.

Selain unggahan video yang dimaksud lebih besar panjang, X Premium menawarkan ciri lain yang dimaksud dapat meningkatkan strategi pemasaran konten. Ini adalah termasuk kemampuan untuk mengedit postingan, menciptakan postingan lebih banyak panjang hingga 25.000 karakter, kemudian akses ke Media Massa Studio.

Fitur-fitur ini memberikan pembuat konten kreativitas lebih tinggi besar, memungkinkan kreator untuk memberikan konten berkualitas tinggi lalu menarik untuk audiens di dalam program X (Twitter).

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button