Teknologi

XL Axiata Luncurkan XL Poin, Banjir Hadiah

Kertasleces.co.id –  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya meningkatkan kepuasan sekaligus loyalitas pelanggan pada semua segment, dengan menghadirkan XL Poin.

Program yang dikhususkan untuk pelanggan prabayar ini, berhak mendapatkan poin dari setiap operasi yang tersebut dijalankan melalui aplikasi mobile myXL.

Poin-poin yang mana terkumpul dapat ditukarkan dengan beberapa pilihan menarik.

Program XL Poin ini mulai dapat dinikmati oleh pelanggan mulai Januari 2024 dengan menukarkan poin melalui perangkat lunak myXL.

Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses menyatakan pentingnya pelanggan yang dimaksud loyal adalah aset yang sangat berharga bagi XL Axiata.

“Untuk itu, kami akan terus berupaya keras untuk meningkatkan loyalitas pelanggan,” katanya di jumpa pers di area Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Peluncuran prigram My Poin di dalam Jakarta, Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]
Peluncuran acara XL Poin pada Jakarta, Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]

Selain dengan menyediakan layanan berkualitas sesuai keinginan dan juga ekspektasi pelanggan, beliau menambahkan, juga menghadirkan program-program yang dimaksud memberikan kegunaan lebih tinggi menghadapi kesetiaan merekan pada menggunakan layanan XL Axiata.
 
Menurut David, melalui kegiatan rewards XL Poin ini, XL Axiata berharap dapat meningkatkan kepuasan kemudian pengalaman pelanggan di berlangganan layanan XL Axiata prabayar.

“Jika pelanggan puas pada menggunakan layanan XL Axiata, maka loyalitas merekan juga akan meningkat, yang digunakan pada akhirnya juga akan positif bagi bisnis,” ungkapnya.

Poin yang mana dikumpulkan pelanggan XL prabayar dapat ditukarkan dengan beragam pilihan yang dimaksud tersedia di tempat perangkat lunak myXL.

Pilihan  benefit juga reward yang dapat dipilih pelanggan antara lain berbentuk kuota internet, perpanjangan masa aktif, lalu pilihan voucher diskon pada tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, seperti tiket.com, Blibli, dan juga ZALORA.

Seluruh poin yang digunakan dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap memperlihatkan berpartisipasi hingga 31 Desember 2024.

 Pelanggan dapat mengetahui apa semata pilihan yang bisa jadi ditukar dengan poin-poin yang dimaksud dimaksud melalui perangkat lunak myXL di area menu myRewards.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button