Teknologi

XL Axiata Luncurkan XL Poin, Banjir Hadiah

Kertasleces.co.id –  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya meningkatkan kepuasan sekaligus loyalitas pelanggan di dalam semua segment, dengan menghadirkan XL Poin.

Program yang mana dikhususkan untuk pelanggan prabayar ini, berhak mendapatkan poin dari setiap proses yang tersebut diadakan melalui aplikasi mobile myXL.

Poin-poin yang dimaksud terkumpul dapat ditukarkan dengan beberapa pilihan menarik.

Program XL Poin ini mulai dapat dinikmati oleh pelanggan mulai Januari 2024 dengan menukarkan poin melalui aplikasi mobile myXL.

Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses mengungkapkan pentingnya pelanggan yang dimaksud loyal adalah aset yang dimaksud sangat berharga bagi XL Axiata.

“Untuk itu, kami akan terus berupaya keras untuk meningkatkan loyalitas pelanggan,” katanya di jumpa pers dalam Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Peluncuran prigram My Poin di tempat Jakarta, Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]
Peluncuran acara XL Poin di area Jakarta, Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]

Selain dengan menyediakan layanan berkualitas sesuai permintaan dan juga ekspektasi pelanggan, ia menambahkan, juga menghadirkan program-program yang memberikan khasiat lebih tinggi menghadapi kesetiaan mereka di menggunakan layanan XL Axiata.
 
Menurut David, melalui kegiatan rewards XL Poin ini, XL Axiata berharap dapat meningkatkan kepuasan dan juga pengalaman pelanggan pada berlangganan layanan XL Axiata prabayar.

“Jika pelanggan puas pada menggunakan layanan XL Axiata, maka loyalitas merekan juga akan meningkat, yang mana pada akhirnya juga akan positif bagi bisnis,” ungkapnya.

Poin yang dimaksud dikumpulkan pelanggan XL prabayar dapat ditukarkan dengan beragam pilihan yang tersedia di tempat aplikasi mobile myXL.

Pilihan  benefit juga reward yang mana dapat dipilih pelanggan antara lain terdiri dari kuota internet, perpanjangan masa aktif, serta pilihan voucher diskon di dalam tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, seperti tiket.com, Blibli, serta ZALORA.

Seluruh poin yang dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap memperlihatkan terlibat hingga 31 Desember 2024.

 Pelanggan sanggup mengetahui apa belaka pilihan yang mana mampu ditukar dengan poin-poin yang dimaksud melalui aplikasi mobile myXL pada menu myRewards.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button