Otomotif

YIMM Ungkap Alasan Kapasitas Bagasi Yamaha Lexi LX 155 Tidak Ikut Berubah

Kertasleces.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkap alasan mengapa Yamaha Lexi LX 155 bukan miliki inovasi pada kapasitas bagasi dan juga juga tangki material bakar.

Padahal seperti diketahui, Yamaha Lexi LX 155 telah menggendong mesin yang dimaksud tambahan besar yaitu 155cc. Di mana kapasitas mesin yang tersebut digunakan setara dengan Yamaha NMax dan juga juga Yamaha Aerox.

“Jadi kalau di dalam motor itu bukanlah belaka teknologi tapi juga merupakan barang seni. Jadi memang benar ada yang digunakan harus diprioritaskan,” ujar Sutarya Surodimeja, Sales Marketing Director PT YIMM, di tempat Tangerang Selatan, Hari Jumat (26/1/2024).

Lebih lanjut, Sutarya menambahkan, inovasi yang terdapat pada Yamaha Lexi pada waktu ini telah sesuai dengan permintaan konsumen.

“Karena kita buat komoditas juga berdasarkan survei yang digunakan dilaksanakan Yamaha. Termasuk performa untuk Yamaha Lexi,” kata Sutarya.

Untuk diketahui, Yamaha Lexi LX 155 terbaru telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang digunakan tambahan minim getara dan juga gesekan, sehingga menimbulkan akselerasi dan juga performa motor menjadi lebih tinggi bertenaga juga responsif. Sehingga, tenaga yang digunakan dikeluarkan oleh mesin yang dimaksud bukanlah omong kosong.

Di Indonesia, Yamaha menyediakan Lexi LX 155 hadir pada tiga varian yaitu Lexi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan Lexi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan juga Matte Red, dan juga Lexi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey kemudian Metallic Red.

Harga Yamaha Lexi LX 155 Connected ABS di area Indonesia adalah Rp29,9 jt OTR Jakarta, Lexi LX 155 S version dibanderol Rp26,8 jt OTR Jakarta, lalu Lexi LX 155 dihargai Rp25,3 jt OTR Jakarta.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button