Otomotif

Zaskia Gotik Jual Mobil Mewahnya Senilai Hampir Mata Uang Rupiah 1 Miliar, Reaksi Netizen Bikin Geleng-geleng Kepala

Kertasleces.co.id – Pedangdut Zaskia Gotik mengirimkan sebuah mobil mewah miliknya dengan mahar hampir Mata Uang Rupiah 1 miliar. Hal ini diungkapkan di sebuah unggahan akun Instagram @zaskia_gotix.

Mobil yang disebutkan merupakan BMW 330i lansiran tahun 2021. Ia memutuskan untuk menjualnya dikarenakan kendaraan ini jarang dipakai.

“For sale: bmw 330 nik 2020 pemakaian 2021. KM rendah dibawah 10rb jarang dipakai juga sangat terawat sekali pajak berpartisipasi sd bulan 7 2024vmilik pribadi (bukan showroom),” tulis pedangdut kelahiran Bekasi ini.

Dari beberapa postingan tersebut, BMW 330i ini terlihat cukup terawat. Tak terlihat goresan atau lecet pada bodi mobil bahkan jarak tempuhnya pun tak jauh.

Zaskia Gotik memasang harga jual Simbol Rupiah 890 jt bagi yang mana ingin berminat meminangnya.

“Harga 890jt nego lokasi jakarta selatan,” ungkap istri dari Sirajuddin Machmud Sabang itu.

Postingan ini justru ditanggapi netizen dengan balasan yang mana bikin geleng-geleng kepala.

“Klo bayar pakai shopee paylater itu cicilan brp turunan yah?” tulis @kak***.

“Sebulan nyicil sejuta boleh ga sih?” timpal @ayy***.

“baru ada 890rb teh tunggu nambh nol,” celetuk @ay****.

Spesifikasi BMW 330i

Mobl ini tampilan sporty yang dimaksud miliki dimensi panjang 4709 mm, lebar 2068 mm, juga tinggi 1435 mm dengan jarak sumbu roda sebesar 2851 mm. Tentunya sejumlah fasilitas canggih yang dimaksud tersemat pada mobil ini seperti mirror caps eksterior M berwarna hitam mengkilap, desain trim Shadowline M High-gloss yang tersebut panjang, lampu M Shadow Line, dan juga sistem pengereman mobil menggunakan teknologi M Sport yang dikawinkan dengan kaliper red high gloss.

BMW membekali BMW 330i dengan kapasitas mesin 2.0 L Petrol Engine, 4 silinder 16 valve yang tersebut dikawinkan dengan transmisi Steptronic Sport 8 percepatan.

Dengan spesifikasi mesin tersebut, 330i miliki kecepatan maksimal 250 km/h lalu mampu menghasilkan kembali daya maksimal sebesar 258 hp dan juga capaian torsi maksimal 400 Nm.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button