Otomotif

Sarat Informasi, Program Wahana Honda Banyak Diunduh

Kertasleces.co.id – Program Wanda alias program Wahana Honda  adalah program yang mana menyajikan berbagai informasi untuk memenuhi permintaan konsumen kendaraan beroda dua motor Honda, khususnya yang dimaksud berada dalam wilayah Ibukota Indonesia juga Tangerang.

Aplikasi Wanda memiliki banyak fasilitas informatif, yaitu Perawatan Motor, Penjualan Motor dan juga Honda Genuine Parts (HGP), Berita serta Informasi, Loyalty Proyek dan juga Promo, dan juga Asuransi.

Sebagaimana disitir Suara.com dari rilis resmi PT Wahana Makmur Sejati, main dealer kendaraan beroda dua motor Honda Jakarta-Tangerang, disebutkan bahwa pada satu tahun terakhir telah lama terjadi peningkatan pengunduhan atau download melawan program Wanda.

Aplikasi Wanda atau Wahana Honda yang dimaksud informatif dengan penyajian Perawatan Motor, Penjualan Motor kemudian Honda Genuine Parts (HGP), Berita serta Informasi, LoyaltyProgram juga Promo, sampai Asuransi [PT Wahana Makmur Sejati].
Aplikasi Wanda atau Wahana Honda yang mana informatif dengan penyajian Perawatan Motor, Penjualan Motor lalu Honda Genuine Parts (HGP), Berita kemudian Informasi, LoyaltyProgram lalu Promo, sampai Asuransi [PT Wahana Makmur Sejati].

“Grand launching program Wanda berlangsung pada 20 Juni 2019. Hingga akhir tahun lalu, aplikasi mobile ini telah dilakukan didownload sebanyak 1,9 jt kali,” jelas Rina Rusli, Head of Digital Transformation PT Wahana Makmur Sejati.

Ia menambahkan, nomor itu menunjukkan peningkatan jumlah total unduhan dibandingkan pada 2022 sebesar 72,7 persen atau hampir 73 persen.

Pada 2022, total unduhan program Wanda tercatat 1,1 jt kali. Selang setahun kemudian, jumlah total unduhannya melonjak sampai 1,9 jt kali.

Artinya, jumlah total unduhan aplikasi mobile Wanda meningkat sebesar 72,7 persen dari 2022 ke 2023.

“Fitur tersering diakses oleh konsumen pada 2023 adalah Booking Servis, Riwayat Servis, kemudian Katalog (Motor dan juga Part),” kata Rina Rusli lagi.

Ia menyatakan bahwa aplikasi mobile Wanda siap dikembangkan di dalam masa mendatang.

“Kami mencoba untuk mengoptimalkan tampilan agar mempermudah pengguna atau lebih tinggi pengguna friendly. Kami juga akan terus mengembangkan layanan Loyalty Proyek serta Promo juga layanan terkait electric vehicle (EV),” tambah Rina Rusli.

Selain program Wanda, PT Wahana Makmur Sejati juga miliki wadah Asisten virtual 2023.

Platform ini didukung beragam fitur, misalnya Rekomendasi Produk, Tracking Order dan
Dokumen, Chat Sales People, lalu Pusat Bantuan.

“Konsumen sanggup memilih topik informasi yang ingin diketahui pada fasilitas Pusat Bantuan dan juga dapat juga disambungkan dengan Honda Customer Care,” tutur Rina Rusli.

Pada 2022, jumlah keseluruhan unduhan program Wanda tercatat 1,1 jt kali. Selang setahun kemudian, jumlah total unduhannya melonjak sampai 1,9 jt kali [PT Wahana Makmur Sejati].
Pada 2022, jumlah agregat unduhan aplikasi mobile Wanda tercatat 1,1 jt kali. Selang setahun kemudian, jumlah total unduhannya melonjak sampai 1,9 jt kali [PT Wahana Makmur Sejati].

“Percakapan lebih lanjut interaktif lewat peningkatan kapabilitas Wanda Agen percakapan dengan layanan Artificial Intelligence (AI),” ungkapnya tentang rencana pengembangan Wanda Chatbot.

Peminat lalu pengguna kendaraan beroda dua motor Honda yang ingin mendapatkan informasi terkini seputar kendaraan roda brand ini dapat mengunduh aplikasi mobile Wanda serta Chat Wanda Bot obrolan dalam nomor WhatsApp 08112281700

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button