Otomotif

Sambut Arus Mudik 2024, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga

Kertasleces.co.id – JAKARTA Momen libur lebaran tentunya banyak dimanfaatkan oleh penduduk untuk berpergian ke berbagai tempat dengan menggunakan kendaraan pribadi, termasuk sepeda gowes motor.

Mulai dari mengunjungi rumah keluarga di tempat kampung halaman, hingga mengunjungi tempat-tempat wisata untuk sekedar berekreasi.

Tingginya mobilitas publik pada ketika momen libur lebaran tersebut, perlu disertai dengan kesiapan fisik maupun kondisi kendaraan itu sendiri. Apalagi, jikalau perjalanan yang digunakan ditempuh cukup sangat kemudian harus melintasi medan jalan yang tersebut beragam.

Melihat adanya keinginan itu, Yamaha menghadirkan acara spesial bertajuk “RAYA” (Ramadan Bersama Yamaha).

Rencana ini sendiri dirancang untuk memberikan kenyamanan terhadap konsumen yang dimaksud akan berpergian jarak jarak jauh sehingga perlu merawat sepeda gowes motornya selama libur lebaran. Dengan RAYA, Yamaha menawarkan beragam promo menarik termasuk menyediakan Bengkel & Pos Jaga Yamaha yang digunakan akan turut dan juga menemani perjalanan libur konsumen.

Sambut Arus Mudik 2024, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga

“Program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan juga dukungan yang dimaksud diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Tahun ini akan ada sebanyak 89 bengkel jaga dan juga 3 pos jaga yang kami siagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen ketika bermobilitas dalam musim libur lebaran nanti,” ungkap Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg di keterangan persnya pada Ibukota (28/3/2024).

89 bengkel jaga lalu 3 pos jaga Yamaha akan tersebar pada wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, juga Sulawesi Selatan yang digunakan akan beroperasi selama periode 6 – 12 April 2024.

Adapun infrastruktur layanan yang disediakan meliputi tempat beristirahat, beribadah, dan juga toilet bagi konsumen. Serta layanan lainnya yang dimaksud tidak ada kalah penting adalah perawatan kemudian perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang kemudian aksesoris, dan juga layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

Selain layanan-layanan yang mana disebutkan di dalam atas, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya melalui Promo RAYA (Ramadan bersatu Yamaha) yang dimaksud tersedia untuk pembelian spare part juga aksesoris pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha.

Bagi konsumen yang berpartisipasi menggunakan aplikasi mobile My Yamaha Motor, keuntungan tambahan juga bisa jadi didapatkan.

sebab itu selama periode promo RAYA, diberlakukan double point (2x)* untuk setiap poin yang digunakan didapatkan oleh konsumen ketika melakukan service ataupun pembelian spare part dan juga aksesoris.

Related Articles

Back to top button